Nyaris Diperkosa, Mahasiswi Turki Gigit Lidah Pelaku Hingga Hampir Putus

By on November 14, 2017
perkosa

Jimbaran, DenPost

Mahasiswi asal Turki berhasil lolos dari pemerkosaan yang dilakukan pengemudi ojek online, Edison Luban Batu (23). Korban berinisial NB menggigit lidah pelaku dan melarikan diri dari semak-semak dekat Hotel Muvenpik, Jl. Uluwatu II, Jimbaran, dengan wajah terluka.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan, Iptu H. Andi Muhammad Nurul Yaqin, korban yang mengikuti program pertukaran mahasiswa asing ini awalnya mengorder ojek online dari Mall Bali Galeria Kuta tujuan ke Bali Buda, Sanur, Senin (13/11) sekitar pukul 16.30. “Setelah datang dari Bali Buda, Sanur, korban melanjutkan perjalanan ke kosnya di Jl. Uluwatu II, Gang Buanasari, Jimbaran, dengan menggunakan ojek sama yang dikemudikan Edison Luban Batu,” ucapnya, Selasa (14/11).

Sekitar pukul 20.00, pelaku Edison membelokkan motornya ke kanan di simpang Mc Donald, Kuta Selatan. Karena beda jalur menuju kosnya, korban kebingungan dan mengulang memberitahu lokasi kosnya. “Pelaku malah tancap gas menuju lokasi sepi,” kata Nurul.

Kemudian pelaku mangarahkan kendaraanya ke semak-semak dekat Hotel Muvenpik. Pelaku memaksa korban untuk melayani nafsunya. Sempat terjadi perlawanan dari korban, hingga membuat pelaku mebenturkan kepala korban ke tanah beberapa kali. Saat dicium, korban lantas menggigit lidah pelaku hingga hampir putus. Korban kemudian berhasil kabur.  

     

Mahasiswi tersebut lantas dilihat oleh warga dan dibawa ke RS Kasih Ibu, Kedonganan, Kuta. Kemudian usai melakukan visum dan berobat, korban melapor ke Polsek Kuta Selatan. “Setelah menerima laporan, kami langsung ke TKP dan menangkap pelaku. Kami belum sepenuhnya bisa menginterogasi pelaku karena masih dalam perawatan di RSUP Sanglah akibat lidahnya digigit oleh korban hingga nyaris putus. Begitu juga korban masih dalam perawatan,” tegasnya. (124)

BACA  Penataan Long Storage Tukad Mati

Komentar

Komentar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>