Polisi Amankan Pacar Mang Jangol

By on November 13, 2017
Mang Jangol

Padangsambian, DenPost

Pengejaran polisi terhadap dua buronan kasus narkoba, Jro Komang Swastika alias Mang Jangol dan kakak kandungnya, I Wayan Sunada alias Wayan Kembar, mulai menemui titik terang. Polisi telah memeriksa pacar Mang Jangol dan memburu salah satu dari tersangka ke luar Bali. 

“Iya memang salah satunya (Wayan Kembar) diduga sudah kabur ke luar Bali. Kami telah menempatkan anggota di luar Bali. Tapi kalau Mang Jangol, diduga masih berada di wilayah Bali,” ujar Kapolresta Denpasar, Kombes Hadi Purnomo, Senin (13/11).

Diakui Hadi, Mang Jangol memiliki banyak teman dan keluarga. “Tersangka kan punya banyak teman. Memang ada indikasi yang bersangkutan sembunyi di wilayah Buleleng dan Jembrana. Pengejaran masih dilakukan termasuk di luar wilayah itu (Buleleng dan Jembrana),” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, selain memeriksa kedua orangtua Mang Jangol, pacarnya juga telah diamankan. Wanita berinisial A, itu sempat bertemu dengan tersangka pada 7 Oktober lalu atau tiga hari pascapenggerebekan. “Masih dalam pengembangan. Pacar tersangka mengaku tidak mengetahui tempat persembunyian Mang Jangol,” ucap Hadi. (124)

Komentar

Komentar

BACA  IRT Nekat Gantung Diri

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>