Pegawai Koperasi Dicokok Saat Isap Ganja Depan Pura

By on November 13, 2017
DITAHAN - Pegawai koperasi berinisal GW (24) yang kedapatan mengisap ganja di pinggir Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara.
Canggu, DenPost
Pegawai koperasi berinisal GW (24), tak mengira diawasi petugas Polsek Kuta Utara saat mengisap ganja di pinggir Pantai Batu Bolong, Canggu. Menurut informasi, Senin (13/11), awalnya petugas curiga dengan gelagat GW yang duduk menyendiri di tepi pantai saat tengah malam pada 31 Oktober 2017. “Melihat petugas tersangka tiba-tiba gugup sembari membuang sesuatu yang menyala,” ujar sumber polisi.

Setelah diperiksa, ternyata tersangka membuang selinting ganja tepat di depan Pura Batu Bolong. Kemudian dilakukan penggeledahan di badannya, kembali ditemukan satu paket ganja dan bijinya dengan berat 0,66 gram.
Dari hasil pemeriksaan, tersangka yang merupakan karyawan di salah satu koperasi di wilayah Denpasar itu mengaku jika ganja tersebut dibeli dari seseorang yang dikenalnya melalui telepon seluler.

Kapolsek Kuta Utara, AKP Johanes  H. Widya Dharma Nainggolan, mengaku masih mendalami keterangan pelaku.  (124)

Komentar

Komentar

BACA  Polisi Amankan 112 Botol Miras Ilegal

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>