PDIP Akui Berat Menangkan KBS-Ace di Klungkung

By on November 13, 2017
Wakil Ketua DPC PDIP Klungkung, Nengah Ariyanta

Semarapura, DenPost

DPC PDIP Klungkung mulai menyusun strategi untuk memenangkan paket I Wayan Koster dan Tjokorda Arta Ardana Sukawati (Cok Ace). Strategi yang dilakukan tidak hanya menjebol kandang lawan dalam hal ini Partai Gerindra yang kini manjadi partai “penguasa” di Nusa Penida, namun juga membangkitkan pasemetotan yang dulunya merupakan basis PDIP.

“Pasca rekomendasi turun, kami langsung melakukan sosialisasi ke masyarakat. Semua tempat yang menjadi basis PDIP akan kembali dibangkitkan dan didorong segera bergerak. Untuk pasemetonan juga begitu,” ujar Wakil Ketua DPC PDIP Klungkung, Nengah Ariyanta, Senin (13/11).

Ariyanta mengakui untuk memenangkan jagoannya yang dikenal dengan paket KBS-Ace tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pertarungannya dinilai cukup berat lantaran kemungkinan besar akan berhadapan dengan calon yang diusung partai  besar lainnya yakni Gerindra. “Jelas berat. Karena kemungkinan besar kami sendirian,” katanya.

Namun demikian dia tidak langsung pesimis. Pihaknya meyakini paket yang digadang-gadang hadir untuk menyejahterakan rakyat Bali ini bisa menang. (119)

Komentar

Komentar

BACA  Pembagian Air Tak Merata, Petani Subak Protes

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>