Badung Target 80 Persen Kemenangan KBS-Ace

By on November 12, 2017
Badung Target 80 Persen Kemenangan KBS-Ace

Mangupura,DenPost

Menyusul diumumkannya  pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Bali yakni I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace) oleh DPP PDI Perjuangan, kader di sejumlah wilayah di Bali tancap gas untuk memenangkan paslon tersebut. Di Badung misalnya. Dalam Pilgub Bali tahun 2018 nanti, DPC PDI Perjuangan Badung memiliki target memenangkan pasangan KBS-Ace minimal 80 persen suara.Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, I Putu Parwata, Minggu (12/11) mengatakan, rekomendasi yang dikeluarkan DPP PDI Perjuangan sudah bersifat final, sehingga tidak ada alasan bagi seluruh kader untuk tidak memenangkan pasangan KBS-Ace. “Ini sudah keputusan partai dan rekomendasi ini final. Makanya seluruh kader partai baik tingkat ranting sampai pengurus DPC harus berjuang memenangkan KBS-Ace,” ujarnya.

 Guna mengawal rekomendasi ini, lanjut Parwata, dalam waktu dekat akan menggelar rapat konsolidasi demi menguatkan visi misi memenangkan pasangan KBS-Ace. “Melalui konsolidasi ini kami harapkan seluruh kader semakin solid. Apalagi dari awal DPC PDIP Badung sudah mengusung pasangan KBS-Ace, dan cikal bakal KBS itu juga di Badung. Dari itu kami buktikan seluruh kader akan berjuang demi kemenangan pasangan KBS-Ace,”  ujar Ketua DPRD Badung tersebut.

 Disinggung target kemenangan KBS-Ace di Gumi Keris, politisi asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara itu menyatakan akan mengupayakan kemenangan mutlak. “Target 80 persen untuk Badung,” ungkap Parwata.

 Apakah DPC PDIP Badung melakukan koaliasi dengan partai lain? Ditanya begitu, Parwata menyatakan menyerahkan sepenuhnya kepada DPD PDIP. “Yang jelas untuk di Badung akan mengikuti segala arahan dari DPD maupun DPP,” tandasnya. (115)

Komentar

Komentar

BACA  Dari Lokakarya Penyusunan “Road Map” ULP di Jakarta

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>