Mabuk dan Mengamuk, Junaedi Dihajar Hingga Masuk Rumah Sakit

By on November 10, 2017
Mabuk dan Mengamuk, Junaedi Dihajar Hingga Masuk Rumah Sakit

Semarapura, DenPost

Gara-gara mabuk, Amak Junaedi mengamuk dan membuat keributan di rumahnya di Jalan Darmawangsa, Gang I, Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Klungkung, Kamis (9/11). Amak Junaedi kemudian dihajar kakaknya, Herman, hingga mengalami luka pada mata kirinya. Untungnya polisi cepat datang ke TKP sehingga Junaedi diamankan ke Polsek Klungkung agar tidak membuat onar lagi di rumahnya.Menurut informasi, Jumat (10/11), kejadiannya berawal ketika Junaedi pulang ke rumah dalam kondisi mabuk. Dia kemudian ribut dengan orangtuanya. Petugas yang mendapat laporan dari warga langsung turun mengamankan Juanedi. Awalnya situasi cukup terkendali. Karenanya saat itu polisi meninggalkan lokasi keributan.

Namun entah bagaiamana, sekitar pukul 21.30 wita, petugas Polsek Klungkung kembali mendapat laporan ada keributan di sekitar rumah Junaedi. Ketika tiba di TKP petugas melihat Junaedi mengerang kesakitan karena mata kirinya  luka akibat ditendang kakaknya. Petugas kemudian membawa Junaedi ke RSUD Klungkung untuk mendapat perawatan. “Kami bawa dulu yang bersangkutan (Junaedi) ke rumah sakit untuk diobati lukanya. Setelah itu baru kami amankan ke Mapolsek dan ini juga permintaan orangtuanya karena anaknya dalam kondisi pengaruh minuman keras,” ujar Kapolsek Klungkung, Kompol Wayan Sarjana. (119)

Komentar

Komentar

BACA  Bantaran Tukad Unda Jadi Arena ’’Motor Cross’’

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>