Bobol Rumah Orangtua, Warga Satra Diciduk

By on November 9, 2017
Bobol Rumah Orangtua, Warga Satra Diciduk

Bangli, DenPost

Nekat membobol rumah orangtuanya, Wayan Su alias Gau (21) asal Banjar Bayung, Desa Satra, Kintamani harus berurusan dengan aparat kepolisian. Dia ditangkap di tempat kosnya di Denpasar lantaran mencuri emas dan uang tunai Rp 13 juta. Diduga pelaku membobol rumah orangtuanya karena merasa ditelantarkan.Informasinya, Gau membobol rumah orangtuanya, Wayan Ranem saat Umanis Galungan, Kamis (2/11) lalu. Pelaku yang sejak kecil diasuh neneknya ini masuk dengan mendobrak pintu belakang.

KBO Reskrim Polres Bangli, Iptu Sang Mariasa, saat dimintai konfirmasi Kamis (9/11) mengatakan, pelaku ditangkap pada Rabu (8/11) pukul 23.00. Dibeberkannya, emas curian itu dijual Rp 12 juta. Hasil curian selanjutnya dipergunakan membeli motor Beat dan sejumlah barang. ‘’Saat ini uang curian tersisa Rp 6 juta lebih,’’ katanya.

Kasus tersebut kini masih dikembangkan. Karena korban yang juga orangtua pelaku ingin melanjutkan kasus tersebut.

Tersangka Gau mengaku nekat mencuri di rumah orangtuanya karena memiliki hubungan yang kurang harmonis. Dia mengaku sejak kecil diasuh neneknya, karena bapaknya kembali menikah dan memiliki tiga anak. Selama ini pelaku juga mengaku jarang pulang ke rumah orangtuanya. (122)

Komentar

Komentar

BACA  Diskes Denpasar Ingatkan Warga Waspada DB

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>