Bayar CO Dengan Upal, Oknum PTT Diciduk

By on November 9, 2017
Bayar CO Dengan Upal, Oknum PTT Diciduk

Bangli, DenPost

Seorang oknum pegawai tidak tetap (PTT) sebuah SMP di Kabupaten Bangli, Nengah Kariada (31), diciduk Buser Polsek Kota Bangli, Kamis (9/11). Tersangka asal Banjar/Kelurahan Kubu itu ditangkap di mesin ATM beberapa saat setelah menggauli seorang cewek orderan (CO) di rumahnya. Oknum PTT ini membayar cewek sewaan itu dengan menggunakan uang palsu (upal).Informasi yang dihimpun DenPost menyebutkan, CO yang juga korban upal ini yakni MM (26). Kepada polisi mahasiswa yang tinggal di Jl. Tukad Balian, Densel ini mengaku dibayar menggunakan upal setelah berkencan dengan pelaku. Total upal yang diterima korban senilai Rp 2,6 juta.

Menurut sumber DenPost pelaku nekat mengajak CO tersebut ke rumahnya karena istrinya yang kebetulan seorang guru sedang berada di Buleleng. Sementara itu, upal yang digunakan membayar CO tersebut dicetak sendiri oleh tersangka menggunakan laptop kantor.

Kapolsek Kota Bangli, Kompol Dewa Raka, mengatakan, korban menyadari uang bayar sewa kencan palsu karena kertasnya dirasakan licin. Setelah dicek dengan seksama, nomor seri uang senilai Rp 2,6 juta ini juga sama. Selain mengamankan uang pecahan seratus ribuan, polisi juga menyita uang palsu pecahan Rp 50 ribuan senilai Rp 300 ribu. Sehingga total upal yang disita Rp 2,9 juta. (122)

Komentar

Komentar

BACA  Dapur Diseruduk Truk, Nenek Nurasih Syok

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>