Gara-gara Ini Mantan Karyawan Penyosohan Beras Ditangkap Polisi

By on November 8, 2017
Gara-gara Ini Mantan Karyawan Penyosohan Beras Ditangkap Polisi

Tabanan, DenPost

Polsek Tabanan menangkap mantan karyawan gudang penyosohan beras milik KUD Denbatas, Tabanan, IGAS (29) alias Gung Gabol. Seperti yang dilaporkan Manajer KUD Denbantas, I Gusti Made Guanarta (44), dua accu dan sebuah dinamo hilang dari gudang penyosohan beras. Setelah dilakukan penyidikan, kasus ini mulai terungkap pada Selasa (7/11). “Penangkapan terhadap tersangka langsung dilakukan,” ujar Kapolsek Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja, Rabu (8/11).

Saat diinterogasi, tersangka mengakui perbuatannya. Gung Gabol mengatakan, aksi pencurian itu dilakukan pada Rabu (1/11) lalu, sekitar pukul 11.00.

Tersangka beraksi dengan cara memanjat tembok. Selanjutnya, Gung Gabol masuk ke dalam ruangan mesin melalui lubang tembok ruang mesin yang ditutupi seng, lalu menggasak dua accu dan dinamo di dalam gudang tersebut.

Barang-barang curian tersebut dijual di tempat jual-beli besi bekas seharga Rp 400.000.(121) 

Komentar

Komentar

BACA  Setubuhi Siswi SMP, Buruh Kaca Dipolisikan

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>