Astra Motor Bali Berikan Latihan Safety Riding untuk HCRC Bali

By on November 6, 2017
Astra Motor Bali Berikan Latihan Safety Riding untuk HCRC Bali

ASTRA Motor Bali melalui team safety ridingnya kembali mengadakan pelatihan keselamatan berkendara. Sebanyak 30 anggota dari komunitas Honda CBR Rider Community Bali (HCRC) mengikuti pelatihan yang digelar satu hari penuh, Minggu (5/11).Para peserta memulai aktivitas dengan mendengarkan materi presentasi cara berkendara secara aman dengan menggunakan motor sport. Beberapa pertanyaan diajukan peserta sebagai bentuk pemahaman terhadap materi yang dibawakan tim safety riding. Kemudian setelah istirahat siang, seluruh peserta  melakukan praktik keahlian, dimulai dari persiapan kendaraan masing-masing, cara dan teknik pengereman dengan motor sport, serta latihan berbelok dengan metode slalom.

Menurut instruktur safety riding Astra Motor Bali, Yoseph Kladius, pelatihan ini rutin diberikan untuk seluruh klub yang bernaung  di bawah Honda Community Bali (HCB). Kegiatan ini sekaligus memperkuat pesan kampanye safety riding terbaru dari Honda yang terintegrasi melalui tagline # Cari_Aman saat naik motor.(d/eka)

 

 

Komentar

Komentar

BACA  Agung Toyota Denpasar ‘’Melaspas’’ Bangunan Baru

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>