Tenda di GOR Swecapura Banyak Kosong

By on November 3, 2017
Tenda di GOR Swecapura Banyak Kosong

KONDISI posko utama pengungsian GOR Swecapura, Desa Gelgel, Klungkung, terlihat lenggang, Jumat (3/11). Sebagian pengungsi sudah pada pulang sejak hari raya Galungan, Rabu (1/11). Kondisi lenggang terlihat jelas di Lapangan GOR. Sebagian tenda yang dulunya dipakai tempat tidur pengungsi terlihat sudah pada kosong. Hanya beberapa pengungsi yang terlihat masih bertahan dan melakukan bersih- bersih di sekitar tenda.Situasi beda terlihat di dalam GOR Swecapura. Para pengungsi di dalam GOR masih bertahan bersama barang bawaan meraka. Hanya saja mereka yang tinggal di dalam sebagai anak anak, dan orang tua. Suasana di dalam GOR Swecapura yang masih tampak agak lenggang ini dimanfaatkan beberapa anak-anak di pengungsian untuk bermain mengisi sisa liburan hari raya Galungan. Mereka ada yang terlihat melakukan permainan balap karung.

Namun agak berbeda pada balap karung pada umumnya. Jika biasanya menggunakan sarana karung, ketika itu anak anak dari Desa Sebudi ini menggunakan alat sederhana yang mereka temui di pengungsian. Sebagai pengganti karung, mereka menggunakan kantong plastik berukuran besar, dan menggunakan sarung mebungkus bantal milik mereka. Meski demikian, hal tersebut tetap membuat anak-anak ini menikmati permainan sederhana tersebut.

“Tidak ada karung, jadi pakai sarung bantal dan plastik. Liburannya juga masih panjang jadi disini saja main,” ujar salah seorang anak bernama  I Komang Agus Suputra (11). (119)

Komentar

Komentar

BACA  Maling Bebek, Pemuda ’’Kolok’’ Dibogem Warga

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>