ABG Kabur Sudah Kembali

By on October 25, 2017
ABG Kabur Sudah Kembali

Singaraja, DenPost

Sempat  kabur dari rumahnya, I Luh Putri Iswari (16) akhirnya kembali Selasa (24/10) siang. Anak baru gede (ABG) yang baru lulus SMP ini kemudian diperiksa di Mapolsek Kota Singaraja. Pemeriksaan ini merupakan protap sebelum Putri dipulangkan ke rumah orangtua angkatnya, Ketut Darmani (62), di Jalan Pulau Komodo No.14, Kelurahan Banyuning Utara, Buleleng.Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, mengatakan, Putri  diantar ke Mapolsek oleh seorang pria paruh baya yang namanya enggan disebutkan. Pria itu awalnya melihat Putri berjalan di Kota Singaraja. Dia tiba-tiba teringat jika Putri sedang viral di sosial media, facebook (FB). Pria itu segera mendekati  Putri dan membujuknya agar mau pulang.
Di hadapan polisi, Putri mengaku terpaksa kabur karena kurang mendapat perhatian dari ibu angkatnya, Ketut Darmani. Dia putus asa, lantaran sang ibu tidak mampu menyekolahkannya ke jenjang SMA.  “Dia ingin melanjutkan sekolah ke jenjang SMA. Tapi ibu angkatnya tidak mampu karena keterbatasan ekonomi. Sekolahnya ditunda dulu setahun,” jelas Kompol Wiranata.
Sejak kabur dari rumah, Putri mengaku tinggal di rumah kos teman wanitanya berinisial L (22) di Kecamatan Buleleng. (118)

 

Komentar

Komentar

BACA  Di Jembrana, Tim Gabungan Temukan Ratusan Botol Mikol

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>