Jelang Galungan, Transaksi Pegadaian Melonjak

By on October 24, 2017
Jelang Galungan, Transaksi Pegadaian Melonjak

Denpasar, DenPost

Menjelang Hari Raya Galungan, transaksi di PT Pegadaian  Cabang Denpasar mulai mengalami peningkatan, baik itu kredit maupun tebusan. Untuk  gadai (kredit), sudah  telihat meningkat hingga 10 persen dibandingkan  transaksi   bulan-bulan sebelumnya.Kepala PT Pegadaian Cabang Denpasar,  Suharyono, mengatakan, peningkatan transaksi tersebut sudah mulai terlihat sejak H-10 Galungan.

“Seperti momen hari raya sebelumnya, peningkatan transaksi memang  selalu ada karena kebutuhan masyarakat. Untuk saat ini  peningkatan transaksi sudah mulai  sejak minggu ini (Senin),” katanya  saat ditemui di kantornya, Selasa (24/10).

Permintaan kredit tersebut, lanjut dia,  didominasi  oleh pedagang. Hal ini  salah satunya dimanfaatkan untuk menambah modal dagangangan. Pasalnya, menjelang hari raya, kebutuhan  masyarakat akan kebutuhan pokok dan uapacara  akan mengalami  peningkatan. (126)

Komentar

Komentar

BACA  Kuota Gas Melon Dipangkas 25 Persen, Konsumsi Bright Gas Meningkat

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>