Kabur, Seorang ABG Sempat Diduga Disembunyikan Wong Samar

By on October 23, 2017
ABG Kabur Sudah Kembali

Singaraja, Denpost 

Info wong samar (makhluk halus) menyembunyikan seorang gadis yang tinggal di Jalan Pulau Komodo No.14, Kelurahan Banyuning Utara, Singaraja, membuat kaget banyak orang. Setelah ditelusuri, ternyata anak baru gede (ABG) yang baru saja lulus SMP ini sengaja kabur dari rumahnya dengan melompat pagar.Awalnya di grup medsos, Facebook (FB) diunggah foto seorang gadis yang belakangan diketahui bernama Luh Putri Iswari (16). Dalam FB itu disebutkan, gadis yang dinyatakan hilang pada Kamis (19/10) lalu tersebut punya ciri-ciri rambut ikal panjang, hidung mancung, kulit sawo matang, tinggi 160 cm, dan bodi kurus. Foto itu diunggah oleh pemilik akun,Valentin.
Dipaparkan bahwa Luh Putri Iswari yang lulus SMP tahun 2017  itu hilang sejak 19 Oktober. Anak angkat Ketut Darmani (62) ini diduga meninggalkan rumah sekitar pukul 00.00.

Saat ditremui wartawan, Senin (23/10), Ketut Darmani menyebutkan bahwa anak angkatnya itu menghilang tanpa sebab. Darmani mengaku sama sekali tak pernah ada masalah dengan anak angkatnya.

Bahkan sebelum kabur, dia nonton televisi bersama Luh Putri Iswari hingga pukul 23.00.

Kaburnya Putri dari rumah sempat dilihat tetangganya, Wayan Soma. Dia  secara tak sengaja melihat Putri kabur dengan cara melompati pagar. Setelah berada di luar pagar Putri dijemput seorang wanita yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy. Mereka lalu pergi begitu saja.

Lantaran pencarian tak membuahkan hasil, pada Sabtu (21/10) lalu, Darmini akhirnya melapor ke Mapolsek Singaraja. Kapolsek Singaraja, Kompol Agung Wiranata Kusuma, mengaku sudah menyebarkan informasi raibnya Putri Iswari via Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke seluruh kapolsek se-Bali. (118)

Komentar

Komentar

BACA  Badung Jajaki Kerjasama Pengolahan Sampah Dengan KEA

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>