Dilindas Truk, Siswi SMK Pariwisata Tewas

By on October 20, 2017
Dilindas Truk, Siswi SMK Pariwisata Tewas

Mangupura, DenPost

Siswi di salah satu SMK Pariwisata di Badung, Dinas Lestari (18), tewas setelah dilindas truk. Peristiwa itu terjadi di Jl. I Gusti Ngurah Rai, tepatnya di utara Pasar Beringkit, Mengwi, Badung, Jumat (20/10) sekitar pukul 10.00.Kecelakaan bermula saat korban melintas dari arah utara menuju selatan dengan membonceng temannya, Okta Viana (18). Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 2219 FE dengan kecepatan sedang. “Waktu kejadian, kondisi arus lalu lintas di lokasi cukup padat,” kata Kasat Lantas Polres Badung, AKP Yoga Widiatmoko.

Korban tidak menyadari dari arah belakang melaju truk pengangkut pasir DK 9323 HB yang dikemudikan I Wayan Yudi Antara Putra (29), asal Beraban, Kediri, Tabanan. Setibanya di lokasi, truk medahului motor korban. Namun karena jarak terlalu dekat, akhirnya pintu kiri truk menyengol motor korban. “Di lokasi kejadian jalannya satu jalur. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari arah yang sama,” bebernya.

Motor korban oleng kemudian jatuh ke arah ban belakang truk. Dina yang saat itu membonceng Okta Viana, masuk ke bawah truk hingga kepalanya terlindas. Dina akhirnya tewas di lokasi. (124)

Komentar

Komentar

BACA  Terduga Pembunuh Anggota Polsek Kuta Diciduk

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>