Aksi Remas Payudara Buat Resah Wanita di Jembrana

By on October 20, 2017
Aksi Remas Payudara Buat Resah Wanita di Jembrana

Negara, DenPost
Aksi remas payudara kembali terjadi di Jembrana. Jika sebelumnya sempat terjadi di wilayah Jalan Ngurah Rai, Jembrana, kali ini terjadi di jalan pedesaan Tegal Badeng Barat, Negara.Kejadiannya pada Kamis (19/10) sore dan malam hari. Dua kejadian ini membuat resah kaum perempuan yang melintas di jalan.
Dua orang korban, Jumat (21/10,) mengaku khawatir jika kejadian serupa kembali terjadi.

Ketut W salah seorang karyawan swasta mengaku dia pulang kerja Kamis (19/10) pukul 23.30. Ketika dia mengendarai motor,  tiba-tiba dari belakang ada dua tangan yang menyentuh payudara bagian kanan dan sempat meremas. “Usai menyentuh payudara saya mereka ngebut. Karena malam dan gelap saya tidak tahu siapa pelaku. Tapi sepertinya pakai motor vario. Keduanya tidak pakai helm, mau saya kejar, takut karena malam dan saya sendirian dan motor saya udah agak tua,” jelasnya.

Hal yang sama juga dialami Komang SA yang juga dari Tegal Badeng Barat. Dia mengalami pelecehan di jalan ketika melintas pada Kamis (19/10) pukul 16.00.  Saat itu dia naik motor sendirian dan tidak terlalu ngebut.
Tiba-tiba dia dipepet dua pemuda perawakan kurus kulit hitam dan sangar. “Bawa motor honda vario. Tiba-tiba mereka menyentuh paha saya. Kemungkinan dia akan menyentuh yang lain tapi karena saya tidak terima mereka ngebut. Jadi saya kejar sampai keliling Desa Cupel. Sempat saya lempar pakai helm, kena punggungnya. Tapi karena panik saya gemetaran dan lemas. Berhenti di jalan dan pulang,” jelasnya.
Kedua korban berharap kejadian ini bisa ditindaklanjuti oleh aparat keamanan sehingga tidak membuat wanita makin resah dan was-was apalagi di jalan. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Pimpinan dan Anggota DPRD Jembrana

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>