Empat Pengungsi Terjangkit DB

By on October 13, 2017
Empat Pengungsi Terjangkit DB

Bangli, DenPost

Berbagai penyakit mulai menimpa pengungsi asal Karangasem. Berdasarkan informasi yang dihimpun Jumat (13/10), empat pengungsi dirawat di RSU Bangli karena terjangkit demam berdarah (DB). Pengungsi yang mengalami DB berasal dari beberapa titik posko pengungsian.Keempat pengungsi yang sempat dirawat karena DB yakni Ni Kadek Diah Kusumawardani (16 bulan) asal Banjar Kecicang, Bungaya Kangin, Bebandem. Pasien balita ini masuk RS pada 5 Oktober lalu. Selanjutnya Made Suartana (3) asal Banjar Besakih Kawan dirawat sejak 12 Oktober; Kadek Ardana (5) pengungsi asal Desa Sebudi di Posko Kubu dirawat pada 9 Oktober serta Putu Krisna Satya Pratama (14) asal Besakih yang masuk RS pada 30 September lalu. Tetapi hingga Jumat kemarin, yang masih dirawat hanya Made Suartana, dan tiga pengungsi lainnya sudah pulang.

Kasubag Hukum, Humas dan Pemasaran RSU Bangli, Purnama, saat dimintai konfirmasi mengatakan, keempat pasien itu masuk RS dalam waktu berbeda. Tetapi tiga sudah pulang setelah mendapat perawatan medis. Sedangkan pasien Made Suartama hngga kini masih menjalani rawat inap. Pasien tersebut diawat di Ruang Jempiring. (122)

Komentar

Komentar

BACA  Penyaluran KUR BNI Nyaris Penuhi Target

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>