Rumah Bos Toko 63 Terbakar, Dua Korban Tewas

By on October 11, 2017
Rumah Bos Toko 63 Terbakar, Dua Korban Tewas
Singaraja, Denpost
Rumah milik Liang Sanjaya Putra alias Aliang, Rabu (11/10)  dini hari di Kelurahan Penarukan ludes terbakar.  Dua orang ditemukan dalam kondisi tewas terbakar di kamar mandi di dalam kamar tidur. Keduanya yakni Ketut Kimawati (75) dan Anik Meliani (46). Diperkirakan saat terjadinya kebakaran mereka berada di kamar tidur dan berupaya menyelamatkan diri masuk ke kamar mandi. Namun kobaran api mengurung kamar utama rumah tersebut sehingga keduanya tidak bisa keluar.

Upaya evakuasi terhadap kedua korban dilakukan Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja setelah personil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api.

Berdasarkan keterangan saksi Ketut Muliawan (46), kebakran berawal ketika saksi mendengar suara ledakan di bagian ruang tamu. Saat dilihat api sudah membesar dan selanjutnya saksi meminta pertolongan. Di tengah kobaran api yang membesar itu, Muliawan berhasil menyelamatkan pembantu rumah tangga Nengah Tunjung (42) dan seorang bocah Hanna Suila Agustin (12).  Sedangkan saat berupaya menyelamatkan kedua korban tidak bisa dilakukan karena ruang tamu sudah dipenuhi api yang merembet ke seluruh bangunan. Belum diketahui secara pasti penyebab atau sumber dari api yang sangat cepat merembet ke seluruh bangunan rumah.Saat ini kedua jenazah dititip di RSUD Buleleng sambil menunggu keputusan keluarga. (118)

Komentar

Komentar

BACA  Pecandu SS Dihukum Dua Tahun

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>