Begini Reaksi Kurir SS Saat Dituntut 20 Tahun Penjara

By on October 11, 2017
Begini Reaksi Kurir SS Saat Dituntut 20 Tahun Penjara
Denpasar, DenPost
Terdakwa Khoirul Anam (30) tak kuasa membendung air matanya saat Jaksa Penuntut Umum (JPU), Eddy Arta Wijaya, menuntut terdakwa dengan hukuman penjara selama 20 tahun. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Rabu (11/10), jaksa juga menuntut terdakwa dengan denda sebesar Rp 2 miliar subsider enam bulan kurungan.

Menurut JPU, terdakwa terbukti bersalah dan meyakinkan melakukan tindak pidana narkotika yaitu secara tanpa hak atau melawan hukum menerima dan menjadi perantara dalam jual beli (kurir) narkotika golongan 1 yang beratnya melebihi lima gram atau tepatnya 1.076,8 gram netto dan 501 butir ekstasi.

Atas tuntutan ini, terdakwa didampingi penasihat hukumnya, Ketut Dodi, menyatakan akan mengajukan pembelaan pada persidangan pekan depan.
Sebelumnya, terdakwa ditangkap personel Ditresnarkoba Polda Bali Rabu pada (24/5) sekitar pukul 01.00 lalu di depan Pasar Adat Ubung, Jalan Cokroaminoto, Denpasar Utara. Saat itu terdakwa kedapatan membawa narkotika jenis SS dengan berat 1,076,8 gram netto dan 501 butir ekstasi. (128)

Komentar

Komentar

BACA  Truk 3 Sumbu 50 Ton Bisa Lalui Jembatan Darurat

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>