PUPR Badung Hanya Bisa Bersihkan Secara Manual

By on October 9, 2017
PUPR Badung Hanya Bisa Bersihkan Secara Manual

Mangupura, DenPost

Persoalan sampah di sungai Kelurahan Kerobokan yang dipenuhi sampah, ternyata tidak bisa diselesaikan secara tuntas. Hal ini diakibatkan status penanganan sungai tersebut adalah kewenangan Provinsi Bali dan Kabupaten Badung sebatas membantu.Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR Kabupaten Badung, AA Gde Dalem, Senin (9/10) mengatakan, pihaknya hanya bisa membantu membersihkan sampah secara manual. “Kami juga telah melakukan koordinasi terkait hal ini, mereka sudah punya staf  seperti di Jalan Kesambi. Kami statusnya hanya membantu,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Kepala Dinas PUPR Kabupaten badung, Ida Bagus Surya Suamba. Menurutnya, untuk penanganan sungai di Kerobokan itu adalah kewenangan Provinsi. “Untuk lokasi memang ada di Badung tapi tugas untuk melakukan pembersihan saluran irigasi adalah pihak Provinsi,” terangnya.(115)

Komentar

Komentar

BACA  Majukan Buleleng, Buldog Siap Mengkritik dan Carikan Solusi

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>