Ini Pemimpin Baru Kejari Denpasar

By on October 9, 2017
Ini Pemimpin Baru Kejari Denpasar
Denpasar, DenPost
Mulai Senin (9/10), Sila Haholongan Pulungan, resmi menduduki kursi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar. Sebelumnya Sila Pulungan menjabat sebagai Atase Kejaksaan Bangkok selama 2,5 tahun.

Sila dilantik Kajati Bali, Jaya Kesuma, di aula kantor Kejati Bali. Dirinya dilantik bersamaan tiga pejabat lainnya. Mereka adalah Asisten Pembinaan kejati Bali dengan pejabat lama Anang Supriatna yang pindah sebagai Kasubdit Pemantauan pada Jam Intel Kejagung, dua koordinator Kejati Bali, Anthony dan Helena Octaviane.

Sayangnya Kajari anyar ini masih enggan berkomentar pada media terutama terkait kiprahnya nanti dalam penegakan hukum di wilayah Denpasar dan Badung. “Saya belum bisa berkomemtar apa pun. Lihat kantor saja baru akan setelah pelantikan ini,” ujar pengganti Erna Normawati Widodo Putri itu. Begitu pun saat ditanya terkait PR-PR yang ditinggalkan  pejabat sebelumnya, Sila juga tak banyak komentar. “Intinya melanjutkan yang baik-baik,” jawabnya singkat.
Sementara Kajari lama, Erna Normawati Widodo Putri tidak hadir dalam pelantikan tersebut. Yang bersangkutan di hari dan waktu yang sama juga dilantik di Kejati Jawa Tengah sebagai Asisten Pengawasan. (128).

Komentar

Komentar

BACA  Bunda PAUD Kota Denpasar Kunjungi Lembaga Pendidikan Harapan Bangsa

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>