Singaraja FM Bantu Pengungsi di Desa Les

By on October 6, 2017
Singaraja FM Bantu Pengungsi di Desa Les
Singaraja, Denpost
Bantuan tahap II untuk pengungsi asal Karangasem dalam musibah erupsi Gunung Agung kembali digelontor Singaraja 92.0 FM. Secara swadaya bantuan dikumpulkan dari hasil kerjasama masyarakat umum, fans, dan kru Singaraja FM. Penyerahan bantuan berlangsung di Desa Les Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Jumat (6/10).

Menurut relawan bidang kedaruratan dan logistik, Gede Mahendra, bantuan kru Singaraja FM berupa barang-barang atau kebutuhan sehari-hari yang diperlukan pengungsi. “Kami telah menerima bantuan langsung dari Singaraja FM dan sudah dipilah ke dalam posko penampungan bantuan pengungsi untuk memudahkan relawan mengambil bahan pokok diperlukan ke depan,” ujarnya.

Pengungsi lainnya di Desa Les juga tampak sibuk membantu para relawan. Mereka memanfaatkan waktu luangnya berbaur bersama relawan untuk bersih-bersih atau menata tumpukan sembako yang baru datang dari para donatur. “Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Singaraja FM. Berikutnya untuk bantuan yang disalurkan kami akan berkordinasi bersama pos induk untuk logistik. Nah barang-barang dari bantuan Singaraja FM ini akan disortir, jadi barang yang baru sampai akan dipilah sesuai peruntukan dan fungsinya,” imbuh Mahendra. (118)

Komentar

Komentar

BACA  Sambung Rasa Umat PD Muhammadiyah Buleleng

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>