Selang Tabung Gas Bocor, Karyawan Rafting Nyaris Terbakar

By on October 6, 2017
ADAMKAN API - Petugas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Klungkung memadamkan api yang membakar dapur  Telaga Waja Rafting (TWR), Jumat (6/10).

Semarapura, DenPost

Telaga Waja Rafting (TWR) di Dusun Apet, Desa Selat, Klungkung mengalami musibah, Jumat (6/10). Hal ini menyusul terbakarnya bagian dapur usaha rafting milik I Komang Arta (43). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian. Namun dua karyawan yang sedang masak nyaris terbakar dalam musibah tersebut. Api diduga muncul dari selang gas yang bocor.Informasi yang diperoleh di lapangan, kejadiannya berawal ketika dua karyawan TWR yakni I Ketut Widarma (21) dan Ni Ketut Eliyasni (31) tengah memasak air di dapur menggunakan kompor gas. Nah saat itu tiba- tiba muncul api menyambar ke lantai dapur dan terus menyambar dinding dan atap dapur yang berbahan triplek. Widarma maupun Eliyasni langsung lari ke luar dapur untuk menyelamatkan diri.  Api semakin membesar membakar plafon dapur. Atas kejadian tersebut, Widarma kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran Klungkung. Sejumlah barang yang ada di dalam dapur hangus terbakar. Kerugian dari kejadian tersebut diperkirakan mencapai Rp 30 juta.

Kapolsek Klungkung, Kompol Wayan Sarjana, bersama anggota sempat turun melakukan olah TKP meskipun pemilik usaha rafting tidak ada melapor ke Polsek. “Dugaan sementara kejadian tersebut diakibatkan adanya  selang tabung gas yang bocor, sehingga api langsung menyambar di bagian dapur,” kata Sarjana. (119)

Komentar

Komentar

BACA  Puluhan Warga Klungkung Terjangkit DB

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>