PT Sulis Hotel Group Peduli Pengungsi Gunung Agung

By on October 3, 2017
SERAHKAN BANTUAN – Owrner PT Sulis Hotel Group, Febriana Sulistiani, menyerahkan bantuan untuk pengungsi.

Sanur, DenPost

Status awas Gunung Agung membuat ribuan penduduk Karangasem mengungsi ke berbagai daerah di Bali. Peduli dengan nasib para pengungsi, PT Sulis Hotel Group menyalurkan bantuan berbagai kebutuhan para pengungsi.Bantuan untuk para pengungsi tersebut diserahkan owner PT Sulis Hotel Group, Febriana Sulistiani, kepada Koordinator Posko Pengungsi di Jl. Danau Tempe, Sanur Kauh, Made Nursana, Sabtu (30/9) lalu. Ikut mendampingi owner lainnya, Made Arjaya bersama istrinya, Putu Eka Juliana Jaya (Wawa Arjaya). Penyerahan bantuan juga disaksikan Kadis Sosial Kota Denpasar, Made Merta Jaya; pejabat dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Denpasar dan Kepala Desa Sanur Kauh.

PT Sulis Hotel Group yang membawahi tiga hotel, yakni Green Garden Hotel, Febri’s Hotel dan dan Sulis Beach Hotel & Spa, menggelontor satu truk bantuan. Antara lain berisi satu ton beras, mie, 10 galon kecap, diapers bayi, roti kering, susu kental manis coklat, bumbu dapur dan obat-obatan. Bantuan ini mulai disalurkan Posko Pengungsian Danau Tempe ke posko-posko pengungsian yang ada di Kabupaten Karangasem mulai Senin (2/10).

“Selain bantuan sembako, kami juga mengirimkan bantuan 25 set kompor lengkap beserta kebutuhan dapur,” kata Sulistiani. Made Arjaya menambahkan, bantuan ini nilainya tidak seberapa dibanding rasa kepedulian, rasa kemanusian dan rasa solidaritas terhadap sesama masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan. Menurutnya, bantuan yang diberikan PT Sulis Hotel Group sudah berdasarkan kebutuhan para pengungsi. (b/106)

Komentar

Komentar

BACA  BNNK Denpasar Obok-obok Rumah Kos

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>