PBVSI Bali Dapat Dukungan Bentuk Tim Voli Pro-Liga

By on October 3, 2017
PBVSI Bali Dapat Dukungan Bentuk Tim Voli Pro-Liga

Mangupura, DenPost

Pulau Dewata siap menjadi homebase dari salah satu tim peserta liga voli nasional yakni Pro-Liga. Menurut Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bali, ada salah satu bank nasional siap menggandeng induk olahraga voli Bali itu guna membentuk sebuah tim voli profesional.Untuk lebih jelasnya memang belum dipastikan, terutama untuk nama tim nanti. Pada 6 Oktober akan kami adakan rapat koordinasi dengan pihak bank tersebut di Bali,” ujar Ketum Pengprov PBVSI Bali, I Nyoman Sukanada, Selasa (3/10).

Meski nama resminya belum ditentukan, namun untuk tempat atau homebase tim itu dipakai di GOR Purna Krida yang berada di Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara. Sukanada berharap dengan adanya sebuah tim profesional di Bali, bisa membangkitkan euforia dunia voli di Bali dalam atmosfer pertandingan nasional. Meski diakui Sukanada, dunia voli di Bali tidak pernah mati. (127)

Komentar

Komentar

BACA  Dagang Sayur Dibunuh PIL-nya

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>