Calon Bayi Pengungsi Meninggal Dalam Kandungan

By on September 26, 2017
Calon Bayi Pengungsi Meninggal Dalam Kandungan

Tabanan, DenPost

Salah seorang wanita hamil yang ikut dalam pengungsian, Ni Komang Vinti (38), harus rela kehilangan calon bayi yang akan dilahirkan. Sebab, bayi yang dikandungnya dinyatakan meninggal dalam kandungan, dan kini masih dalam penanganan di BRSU Tabanan.Pengungsi katagori mandiri asal Bebandem, Karangasem, yang bersama suami dan anak-anaknya mengungsi di Banjar Yeh Malet, Desa Belumbang, Kerambitan, Tabanan, mengaku jika sejak beberapa hari terakhir tidak ada pergerakan calon bayi dalam kandungannya. “Sebelumnya ada gerakan-gerakan kecil dalam kandungan saya. Namun sejak ikut mengungsi ke Tabanan, saya merasa tidak ada lagi gerakan-gerakan bayi saya dalam kandungan,” ujarnya, Selasa (26/9).

Hal itu juga dikuatkan dengan keterangan Direktur BRSU Tabanan, dr. I Nyoman Susila, yang mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan terhadap Vinti, bayi dalam kandungannya sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Dengan kondisi seperti itu, bayi yang meninggal dunia dalam kandungan itu diupayakan untuk segera dilahirkan,” terang Susila. (121) 

Komentar

Komentar

BACA  Bule Irlandia Larikan Motor Warga

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>