Penyiksa Baby J Dilimpahkan ke Kejari

By on September 25, 2017
Penyiksa Baby J Dilimpahkan ke Kejari
Denpasar, DenPost
Penyiksa Baby J, Mariana Dangu alias Merry (30), Senin (25/9), dilimpahkan penyidik unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Bali ke Kejaksaan Negeri (Kejari Denpasar). Didampingi penasihat hukumnya, Merry yang juga ibu kandung Baby J ini diterima tiga jaksa penuntut umum (JPU). yakni Purwanti Murtiasih, I Dewa Ayu Supriyani, dan I Made Eca Mariartha.
 “Proses admistrasi tahap II sudah selesai. Selanjutnya tersangka kami titipkan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kerobokan sampai menunggu jadwal persidangan, “kata  Purwanti.

Sementara itu, Merry yang asal Sumba Barat ini tetap membantah melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya Baby J. “Saya tidak menganiaya seperti yang ada di video. Itu saya lakukan karena gemas saja tapi tidak pakai tenaga,” kilah Merry. Selain itu, perempuan yang mengaku sudah menikah secara adat di Sumba dengan pria asal Austria,  Otmar Daniel Adelsbeger ini, mengaku heran saat dirinya ditangkap atas tuduhan penganiayan. Termasuk pula dengan video yang diunggah dan menjadi viral di media sosial. (128)

Komentar

Komentar

BACA  Sekolah Dilarang Pungut Biaya UN

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>