Mobil Pengangkut Pengungsi Kecelakaan

By on September 25, 2017
Mobil Pengangkut Pengungsi Kecelakaan

Bangli, DenPost

Sebuah mobil yang mengangkut rombongan pengungsi asal Desa Sebudi, Karangasem mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di wilayah Desa Bangbang, Bangli, Senin (25/9). Untungnya musibah itu tidak sampai menelan korban jiwa. Diduga lakalantas terjadi karena sopir Isuzu Panther, Ketut Mudiasa, tidak mengenali medan. Informasi yang dikumpulkan menyebutkan, rombongan Mudiasa yang mengangkut tiga pengungsi asal Selat, Karangasem datang dari arah Karangasem menuju Bangli. Sementara Jazz bernopol DK 1752 PG yang disopiri Ade Wira Saputra, asal Bangbang datang dari arah berlawanan. Diduga karena sopir Panther tidak menguasai medan sehingga terjadi tabrakan.

Ketut Mudiasa menuturkan, sebelum kecelakaan dia sempat mengungsi di wilayah Sukawati, Gianyar. Tetapi karena berbagai alasan, dia memindahkan keluarganya ke wilayah Bangli. Dia sendiri mengaku datang ke Bangbang untuk mengambil uang pembelian sapi di Dusun Pulasari, Peninjoan, untuk bekal selama mengungsi. Tetapi setiba di lokasi mobilnya serempetan. Sedangkan sopir Jazz Wira Saputra mengaku akan menjemput pamannya di rumah sakit. Kasus tersebut kini ditangani Polres Bangli. (122)

Komentar

Komentar

BACA  Tenaga Honorer Pemkab Badung Jadi Kurir Narkoba

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>