Polwan dan Dua Badut Hibur Pengungsi

By on September 23, 2017
Polwan dan Dua Badut Hibur Pengungsi
Singaraja, Denpost
Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sukawijaya, bersama jajaran sebanyak 150 personel melakukan bakti sosial di lokasi pengungsian di sejumlah desa di Kecamatan Tejakula. Polres Buleleng memberikan sumbangan berupa 1 ton beras, 6.300 butir telur, 150 dus mie instan, 50 dus air mineral, 5 dus pampers dan 4 dus snack. Selain itu, Polres Buleleng juga memasang tenda di lokasi pengungsian untuk bisa ditempati oleh para pengungsi dari Karangasem.

“Saat ini kami membawa beberapa bantuan sebagai wujud rasa simpati dan empati kepada saudara-saudara kita yang melakukan pengungsian di Desa Les. Ada beberapa kegiatan yang kami lakukan di sini seperti mendirikan tenda untuk para pengungsi dan  juga membawa Polwan untuk menghibur anak-anak yang ada di sini dan juga kami bawa dua badut untuk menghibur anak-anak,” ucap Sukawijaya. (118)

Komentar

Komentar

BACA  Sampah Sisa Banjir Kotori Tukad Betel

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>