Nikahi Istri Orang, Mantan Wabup Klungkung Ditahan

By on September 22, 2017
Nikahi Istri Orang, Mantan Wabup Klungkung Ditahan

Semarapura, DenPost

Cinta rupanya telah membutakan mata hati mantan Wakil Bupati Klungkung NPGB (50). Pria asal Banjar Belimbing, Desa Tusan ini terpaksa berurusan dengan polisi lantaran diduga telah menikahi Ayu GP (24), yang masih berstatus istri IB Mahayondara (31). Akibat perbuatannya tersebut, NPGB maupun Ayu yang baru nikahinya langsung ditahan, Kamis (21/9) sore.Informasi yang beredar di lapangan, pernikahan itu berlangsung berlangsung Senin (18/9) di kediaman NPGB. Awalnya IB Mahayondara tidak mengira kalau istrinya Ayu akan nikah lagi. Mengingat selama ini mereka tinggal di Surabaya. Selain itu pada Selasa (12/9), Ayu juga minta izin kepada suaminya untuk pulang ke Klungkung menjenguk dua buah hatinya yang diajak oleh ibunya IAK.

Namun kesempatan itu ternyata dimanfaatkan Ayu untuk melakukan hal lain. Ia dikabarkan menikah dengan NPGB. Hal ini membuat ibunya, IAK tidak terima. Kebetulan IAK mendapat kabar dari orang dekat NPGB kalau anaknya nikah lagi dengan  NPGB. Padahal anaknya masih resmi berstatus istri orang. IAK kemudian lebih dahulu melapor ke Polsek Banjarangkan Senin malam.

Tapi laporan tersebut tidak ditindaklanjuti polisi. Suami Ayu akhirnya mendengar informasi tersebut kemudian bergegas pulang dan melaporkan keduanya (NPGB dan Ayu) ke Polres Klungkung, Selasa lalu. Laporan Mahayondara kemudian ditindaklanjuti penyidik.  Kamis (21/9), pagi  keduanya langsung dimintai keterangan di Mapolres Klungkung. Setelah diperiksa, keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Kasat Reskrim Polres Klungkung, AKP Made Agus Dwi Wirawan, mengatakan, keduanya tidak ditahan dalam satu tempat. NPGB ditahan di Mapolres Klungkung. Sedangkan Ayu ditahan di Polsek Banjarangkan.

“Keduanya kami tahan karena ancaman hukuman penjara dari pasal yang kita sangkakan lima tahun penjara,” ucap Agus Wirawan. (119)

BACA  Bocah Kakak-Beradik Tewas di Kolam Hotel

Komentar

Komentar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>