Gianyar Menang Dramatis

By on September 22, 2017
Gianyar Menang Dramatis

Gianyar,DenPost

Tim sepakbola Gianyar secara mengejutkan keluar sebagai jawara di cabor paling favorit ini. Di babak final Porprov Bali XIII/2017, Jumat (22/9) di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Gery Madiastra menjadi pahlawan Gumi Seni dengan gol semata wayangnya di menit 76.Laga final ini cukup dramatis. Bagaimana tidak, Badung mendominasi sepanjang laga. Gianyar bahkan ketar-ketir dalam menjaga serangan sporadis dari anak-anak Badung. Namun nasib berkata lain, kelengahan lini belakang Badung dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Gianyar dengan menelurkan gol. Sekadar catatan, gawang Badung hingga babak final masih clean sheet alias “perawan” karena tak pernah kemasukan bola.

Pelatih I Kadek Suartama mewakili tim, merasa emas yang diraih ini adalah suatu hal yang luar biasa. “Jujur kami tidak ada target emas. Bahkan persiapan kami sangat minim, hanya tiga bulan,” ujarnya. Menurutnya, tak ada instruksi khusus yang diterapkan menghadapi Badung. (127)

Komentar

Komentar

BACA  Waria Copet Dompet Turis di Kuta

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>