Suiasa Hadiri Laga Pemungkas Voli Porprov

By on September 19, 2017
RAIH EMAS-Ketut Suiasa memberi dukungan penuh kepada atlet bola voli putra dan putri dalam laga  merebut emas di GOR Kebo Iwa Gianyar, Minggu (17/9

Mangupura, DenPost

Di sela-sela kesibukannya, Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa, menyempatkan memberi dukungan penuh kepada atlet voli putra dan putri dalam merebut emas di GOR Kebo Iwa, Gianyar, Minggu (17/9). Hadir pula Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Ketut Martha; Asisten Administrasi Umum, Cok Raka Darmawan; Kepala Bapenda yang juga Ketua Kontingen Badung, I Made Sutama; Camat Kuta Selatan, Made Widiana; Kadis Kebakaran dan Penyelamatan, Wayan Wirya; Ketua Umum KONI Badung, Si Putu Raka Arnaya; Ketum PBVSI Badung, Kusimantara; serta pelatih Windu Segara dan Nyoman Gandara.Voli putri Badung akhirnya berhasil meraih emas usai menekuk Jembrana dengan skor 3-0,  sementara untuk tim bola voli putra Badung menang 3-1 atas Gianyar. Keberhasilan “mengawinkan emas” itu mendapat apresiasi Ketut Suiasa. “Saya apresiasi keberhasilan tim bola voli Badung mengawinkan emas di cabor bola voli ini. Semangat dan perjuangan ini agar dapat menjadi cambuk cabang olah raga lain, yang sangat ini sedang berjuang mendulang emas untuk mengharumkan Badung,” ungkapnya.

Suiasa juga mengajak  Kontingen Porprov Badung senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, kejujuran dan menjaga kedisipinan. “Para atlet tidak boleh mengganggu gugat keputusan wasit karena sudah ada ofisialnya. Tugas atlet adalah bertanding untuk menunjukkan kemampuan. Kita tidak boleh lupa juga dengan peran suporter dalam setiap pertandingan. Suporter adalah pemacu semangat. Seperti saat ini tim suporter dari Dinas Kebakaran dan Penyelamatan sudah menunjukkan kemampuannya menjadi suporter, ” kata Suiasa.

Sementara  Ketum PBVSI Badung, Kusimantara, juga menegaskan tim voli Badung sejak awal bertekad untuk mengawinkan medali emas di cabor voli. Mereka juga melakukan beberapa kali try out ke daerah yang menjadi gudang pemain voli di wilayah Jatim, seperti Sidoarjo dan Banyuwangi.(a/115)

BACA  Buronan Pemalsuan Surat Menyerah, Langsung Dieksekusi

Komentar

Komentar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>