IRT Tewas Gantung Diri

By on September 15, 2017
IRT Tewas Gantung Diri

Tabanan, DenPost

Seorang ibu rumah tangga (IRT), I Gusti Ayu Made Rasmi Putri (52), tewas gantung diri di kamar rumahnya, Bajar Basa, Desa/Kecamatan Marga, Jumat (15/9).Menurut pihak keluarga, Rasmi mengalami gagguan jiwa dan pernah berobat di RSJ di Bangli, enam bulan lalu.

Ulah nekat Rasmi itu diketahui sekitar pukul 12.30. Ketika itu anak Rasmi, AA Ayu Mirah Kumala Dewi (17), baru pulang dari sekolah. Remaja putri tersebut sontak terkejut melihat ibunya tergantung di kusen pintu kamar tidur.

Dewi kemudian minta bantuan kepada para tetangga.

Petugas dari Puskesmas Marga 1, dr. I Wayan Suarjaya (47), menyatakan bahwa kematian Rasmi murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Pihak keluarga menyatakan menerima dan ikhlas atas kejadian tersebut.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan mendatakan visum dokter, yang menyatakan bahwa kematian korban (Rasmi) murni karena bunuh diri dengan cara gantung diri. Pihak keluarga pun menerima kejadian itu sebagai musibah dan menolak proses autopsi,” ujar Kapolsek Marga, AKP I Made Gede Widia Adnyana.(121) 

Komentar

Komentar

BACA  Epilepsi Sopir Kumat, Avanza Seruduk Lima Motor

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>