Jalan Culali Rusak Parah, Banyak Truk Terjungkal

By on September 14, 2017
Jalan Culali Rusak Parah, Banyak Truk Terjungkal

Bangli, DenPost

Kondisi jalan Culali, Desa Batur, Kintamani rusak parah. Sepanjang jalan yang khusus dilalui truk pengangkut material galian C dipenuhi lubang yang membahayakan. Akibatnya, banyak truk pengangkut pasir yang terjungkal bahkan sampai menimpa rumah warga.Menurut informasi, Kamis (14/9), selain banyak lubang, jalan tersebut juga sangat licin karena banyak pasir yang berserakan. Medan yang berat dengan kondisi jalan rusak parah menyebabkan hampir setiap hari ada truk yang mengalami kecelakaan. ‘’Sekitar tiga minggu lalu ada sopir sampai meninggal dunia setelah truknya terjungkal,’’ ujar seorang warga.

Kerusakan jalur Culali sudah terjadi sejak 2012 lalu. Tetapi kondisinya kian parah setelah truk galian C dialihkan ke jalur tersebut. Perbekel Batur Selatan, Gede Sarjana, memastikan jalan tersebut akan diperbaiki tahun ini. Pihaknya sudah sempat rapat dengan Bupati dan Dinas PU untuk membahas tender perbaikan jalan tersebut. (122)

Komentar

Komentar

BACA  Bangli Rawan Rabies

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>