Polisi Mulai Selidiki SK Mutasi Bodong

By on September 13, 2017
Dua Pegawai Masih Tugas Ditempat Baru

Mangupura, DenPost

Meski belum ada laporan resmi, Satuan Reskrim Polres Badung mulai turun menyelidiki temuan Surat Keputusan (SK) mutasipalsu di Pemkab Badung.Menurut sumber polisi, petugas kabarnya juga sudah mulai mengumpulkan dokumen-dokumen terkait SK mutasi bodong tersebut termasuk mengumpulkan informasi. Salah satunya dengan menyasar instansi yang terkait dengan temuan SK mutasi bodong tersebut. “Pemberitaan di media juga manjadi sumber informasi penting bagi polisi,” ujar sumber, Rabu (13/9).

Penyelidikan yang dilakukan ini berdasarkan perintah Kapolres Badung beberapa waktu lalu. Kasat Reskrim Polres Badung, AKP I Made Paramastia, membenarkan terkait penyelidikan tersebut. Hanya saja dia masih enggan membeber langkah yang sudah diambil dalam penyelidikan tersebut. “Masih dalam lidik sekarang,” ujarnya singkat. (124)

Komentar

Komentar

BACA  Sekeluarga Hilang, Diduga Gara-gara Utang

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>