Ini Usul Dewan Badung Jika Inspektorat dan BKPSDM Tak Bisa Selesaikan Kasus SK Bodong

By on September 13, 2017
Ini Usul Dewan Badung Jika Inspektorat dan BKPSDM Tak Bisa Selesaikan Kasus SK Bodong

Mangupura, DenPost

Terkait kasus SK mutasi bodong di Pemkab Badung, wacana untuk pembentukan pansus di DPRD Badung sepertinya akan terbelah. Hal ini dikarenakan belum semua anggota dewan setuju untuk membentuk pansus. Saat hearing dengan pihak eksekutif, anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan menolak untuk dibentuk pansus dalam mengusut tuntas masalah tersebut.Anggota Komisi I DPRD Badung, Made Duama, mengungkapkan, di DPRD Badung belum perlu membentuk pansus terkait masalah SK Bodong ini.”Kami tidak perlu buat pansus, biarkan eksekutif bekerja dulu. Kami percayakan kepada Inspektorat, tidak perlu buat pansus karena kami yakin pihak eksekutif bisa menyelesaikan itu,” ujarnya, Rabu (13/9).

Sementara pendapat berbeda disampaikan anggota Fraksi Demokrat, I Nyoman Oka Widyanta. Menurutnya, jika nanti tidak menemukan titik temu, pihaknya mengusulkan menbentuk pansus di anggota DPRD Badung. “Pembentukan pansus ini kami harapkan sebagai bagian klarifikasi agar tidak ada dusta di antara kita. Kami juga berharap aparat penegak hukum turun dan biarkan aparat hukum menyelesaikan masalah ini baik ada laporan maupun tidak,” katanya. (115)

Komentar

Komentar

BACA  Sopir Bank Tewas di Dalam Mobil

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>