Di Klungkung, Dua Ton Beras dan Uang Rp 50 Juta Raib

By on September 13, 2017
Di Klungkung, Dua Ton Beras dan Uang Rp 50 Juta Raib
Semarapura, DenPost
Kasus pencurian dengan menyasar toko beras terjadi di Jalan Raya Goa Lawah, Desa Pesinggahan, Dawan, Klungkung, Rabu (13/9). Sebuah toko beras bernama Sindi milik Wayan Terima, asal Br. Suwitrayasa, Desa Pesinggahan yang berada di sebelah barat Pura Goa Lawah dibobol maling. Dari kejadian tersebut, pelaku berhasil menggasak sekitar 2 ton beras dan uang sekitar 50 juta milik korban yang tersimpan di dalam toko.

Kasus pencurian beras tersebut pertama kali diketahui istri korban yakni Ketut Budiani saat membuka toko sekitar pukul 07.00. “Saat itu saya sudah curiga kalau pecahan uang dua ribuan berserakan di meja. Dan, saya baru tahu beras saya hilang setelah buang sampah dan melihat pintu bagian timur terbuka sedikit,” ujar Budiani.

Kapolsek Dawan, AKP Kadek Suadnyana, bersama tim identifikasi dari Polres telah turun melakukan olah TKP dan penyelidikan. “Kami masih selidiki kasus ini. Dan, kami akan cek  hasil rekaman CCTV. Kebetulan di Pura Goa Lawah ada beberapa CCTV yang dipasang,” ujar Kapolsek. (119)

Komentar

Komentar

BACA  Antisipasi Tahanan Kabur, Polisi Geledah Ruang Tahanan

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>