8 ABK Dipulangkan

By on September 12, 2017
DIPULANGKAN - Delapan ABK Kapal KLM Cahaya Nirmala II yang selamat pascainsiden kapal tenggelam, saat akan dipulangkan.
Singaraja, Denpost
8 orang ABK Kapal KLM Cahaya Nirmala II yang selamat setelah mengalami kecelakaan kapal tenggelam, dipulangkan Selasa (12/9) siang.
Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang, AKP Ketut Wisnaya, didampingi Kepala KSOP Celukan Bawang, Ketut  Aryadana,  mengatakan, kejadian ini merupakan kejadian yang tidak disengaja dan ini merupakan kecelakaan. “Semoga semua ABK bisa sampai di tujuan dengan selamat dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga dirumah,” ucapnya.

Rencananya 8 orang ABK ini akan dibawa ke kantor BPBD Kabupaten Buleleng untuk diberikan pembekalan berupa pangan. Setelah 2 jam di kantor BPBD Buleleng, 8 orang ABK ini akan dibawa ke BPBD Provinsi dan kemudian oleh BPBD Provinsi akan dibawa ke Dinas Sosial Provinsi Bali. Kemudian dari Dinas Sosial Provinsi Bali akan langsung diantar ke daerahnya masing-masing. (118)

Komentar

Komentar

BACA  Puluhan Sopir Truk Lokal Protes

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>