Kasdim: Pengguna Narkoba Langsung Dipecat

By on September 11, 2017
TES URINE - Anggota Kodim 1617 Jembrana ketika menjalani tes urine.

Negara, DenPost

Kodim 1617 Jembrana, Senin (11/9), melaksanakan kegiatan penyuluhan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) tahun 2017. Kegiatan tersebut dihadiri Kasdim Jembrana, Mayor Inf. Ngakan Made Marjana, para staf dan jajaran anggota Danramil, pengurus dan anggota Persit Kartika Candra Kirana. Kasdim Jembrana mengatakan, kegiatan P4GN dan tes urine ini secara rutin dilaksanakan oleh staf intel untuk mencegah peredaran gelap narkoba di lingkungan satuan khususnya Kodim 1617/ Jembrana.
Dia juga menyatakan akan menindak tegas anggota yang kedapatan sebagai pengguna maupun pengedar narkoba. “Kepada mereka yang terbukti berurusan dengan narkoba dimana pemimpin  TNI AD tidak segan memecat secara tidak hormat, karena ini sudah menjadi atensi dari pimpinan Pusat dan harus dilaksanakan di daerah,” tegas Kasdim. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Diduga Bingung, Petani Gantung Diri

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>