Begini Reaksi Bupati Badung Setelah Kembali Ditemukan 2 SK Bodong

By on September 11, 2017
Dua Pegawai Masih Tugas Ditempat Baru

Mangupura, DenPost

Masalah Surat Keputusan (SK) mutasi bodong yang beredar di Pemkab Badung terus bergulir bagaikan bola panas. Bahkan, menurut  informasi masih ada SK mutasi bodong yang ditemukan di Pemkab Badung di luar dari lima SK yang sempat beredar beberapa waktu lalu. Satu SK atas nama PNS dengan inisial CD yang bertugas di Dinas Sosial, dan satu lagi dengan inisial WP bertugas di Sekretariat DPRD Badung. Parahnya kedua PNS ini sudah sempat bertugas cukup lama di perangkat daerah yang dituju dengan SK palsu. Di bagian lain, Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, Senin (11/9), memanggil Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kepala Ispektorat dan Bagian Hukum Setda Badung ke rumah jabatan. Bupati menginstruksikan untuk melanjutkan penyelidikan.

Informasi yang beredar di Puspem Badung, terungkapnya kembali 2 SK mutasi yang diduga bodong setelah BKPSDM serta OPD yang menerima limpahan mutasi pegawai melakukan pengecekan ulang SK mutasi. Hasilnya ditemukan lagi ada 2 SK mutasi yang diduga bodong. (115)

Komentar

Komentar

BACA  Puluhan Hektar Lahan Pertanian Diterjang Air Bah

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>