Tak Bisa Tarik Uang Tabungan, Nasabah Koperasi Kecewa

By on September 8, 2017
KOPERASI - Kantor Koperasi Sari Ajeg Mandiri yang berlokasi di Jalan Sugriwa No. 15 Tabanan.

Tabanan, DenPost

Beberapa nasabah Koperasi Sari Ajeg Mandiri, Tabanan, mengaku kecewa karena tak bisa menarik uang tabungan di koperasi tersebut, Jumat (8/9). Pasalnya, pihak koperasi mengaku belum ada uang kas di bank.Salah seorang nasabah yang kecewa dengan kondisi tersebut adalah istri Inspektur Inspektorat Tabanan, Komang Tri (25). Sedianya hari itu dia hendak menarik uang tabungan Rp 61 juta. “Maunya narik tabungan. Pas mau narik uang di koperasi, pihak koperasi malah bilang tidak ada uang,” ujar Tri.

Manajer Koperasi Sari Ajeg Mandiri, Wayan Lodra, mengatakan, saat ini koperasi belum ada uang kas di bank. Dia beralasan bahwa terjadi penarikan besar-besaran dari para nasabah sejak April 2017.

Karena terjadi penarikan besar-besaran sejak April 2017 itu, sehingga saat ini tidak ada uang kas di bank,” ujar Lodra.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, dia berencana akan menjual dua rumah miliknya. “Saya akan menjual dua rumah pribadi saya yang ada di Pasekan, guna mengembalikan uang para nasabah,” katanya. (121)

Komentar

Komentar

BACA  Kompor Meledak, Rumah Raka Terbakar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>