Juara Porprov Bali 2017 Masuk Tim Bayangan

By on September 8, 2017
Ketut Suwandi

Gianyar, DenPost

Ketum KONI Bali, I Ketut Suwandi, menegaskan, juara Porprov Bali 2017 akan masuk ke dalam tim bayangan untuk proyeksi Pra-PON 2019 dan PON 2020. Bagaimana teknis soal tim bayangan itu, Suwandi mengaku bakal melakukan  kajian.

“Juara-juara di tiap cabor itu kan pasti masuk tim bayangan, nah nanti dilihat bagaimana soal pelatihannya, apakah terfokus di provinsi atau di daerah masing-masing. Nanti akan kami rapatkan bersama KONI kabupaten/kota lainnya,” ujar Suwandi, Jumat (8/9).

Pra-PON dan PON 2020 menurutnya harus disiapkan sejak dini. Dan, salah satu perekrutan atlet berkualitas dilakukan melalui ajang Porprov Bali. Nantinya, juara di tahun 2017 ini kembali akan dipantau konsistensinya di tahun 2019. “Salah satunya soal pembatasan umur itu. Jadi kita harus berani mengambil suatu langkah untuk persiapan lebih jauh ke depan. Saya yakin tiga tahun mendatang, mereka benar-benar siap dan menjadi atlet unggulan Bali,” katanya. (127)

Komentar

Komentar

BACA  Pencak Silat Bali Sabet 14 Nomor Tiket PON

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>