Satu Kaki Denpasar di Semifinal

By on September 7, 2017
Satu Kaki Denpasar di Semifinal

Gianyar, DenPost

Tim sepakbola Denpasar sedikit bernafas lega setelah membuka peluang ke babak semifinal usai bermain imbang 1-1 dengan tim Jembrana, Kamis (7/8) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Denpasar saat ini mengoleksi poin 7 hasil dua kali menang, sekali seri dan sekali kalah dengan surplus 7 gol dengan menghuni posisi dua klasemen.Namun, Denpasar mesti tetap mewaspadai Jembrana yang juga punya kans lolos, meski cukup berat. Perbedaan poin Denpasar dan Jembrana cukup dekat. Tim Gumi Mekepung sudah mengoleksi 4 poin dengan perbandingan gol memasukkan dan kemasukkan adalah 0. Jika di laga terakhir Jembrana mampu mengatasi Karangasem minimal delapan gol tanpa balas, maka dipastikan Jembranalah yang mendapat tiket tersebut.

Pelatih Denpasar, Dede Mahatma, usai laga mengatakan kelengahan di babak pertama dan terlalu terburu-buru dalam melancarkan serangan. “Kami masih menunggu hasil Jembrana lawan Karangasem. Kami tentunya berharap bisa melaju ke semifinal,” ujar Dede Mahatma. (127)

Komentar

Komentar

BACA  Tabanan Sesalkan Tindakan Asisten Wasit

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>