Spanduk dan Baliho Porprov Bali Masih Minim di Gianyar

By on September 5, 2017
BALIHO - Baliho Porprov Bali yang terpasang di salah satu sudut Kota Gianyar.

Gianyar, DenPost

Ingar-bingar Porprov Bali XIII/2017 di Kabupaten Gianyar nampaknya belum terasa. Di beberapa titik, saat DenPost melakukan pantauan, spanduk dan baliho Porprov Bali di Gumi Seni ini masih minim. Padahal, ada beberapa cabor yang sudah memulai pertandingan lebih awal dari pembukaan resmi.

Wakil Panitia Pelaksana Porprov, Alit Rama, mengungkapkan, minimnya spanduk dan baliho itu dikarenakan faktor non-teknis. Menurut Alit Rama, banyak baliho yang sudah dipasang malah hilang dari tempatnya. “Itu yang saya tidak ketahui. Malam hari kami pasang baliho, tapi besoknya sudah hilang. Entah perbuatan siapa, kami tidak tahu,” ungkapnya, Selasa (5/9).

Pria yang juga sebagai advokat itu menambahkan, pihaknya tak akan memperpanjang masalah tersebut dan fokus menggelorakan keberadaan Porprov Bali di Gianyar agar terdengar gaungnya. “Pastinya soal spanduk dan baliho itu pasti akan kami tambah lagi,”  katanya. (127)

Komentar

Komentar

BACA  Merpati Putih Bali Tampilkan Atraksi Bela Diri

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>