Kamar Terbakar, Kerugian Rp 30 Juta

By on September 5, 2017
TERBAKAR - Babinsa Desa Wongaya Gede, Serda I Gede Putu Suparta Wijaya, saat menunjukkan ruangan yang terbakar di rumah warga Banjar Wongaya Kelod, Desa Wongaya Gede, Penebel, Selasa (5/9) .

Tabanan, DenPost

Sebuah kamar di rumah I Nyoman Sartika (52), Banjar Wongaya Kelod, Desa Wongaya Gede, Penebel, ludes terbakar, Selasa (5/9). Penyebab kebakaran diduga karena bara dupa yang jatuh dari pelangkiran di kamar tersebut.Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30. Tidak ada korban jiwa. Namun kerugian yang ditimbulkan bernilai sekitar Rp 30 juta.

Menurut Sartika, sekitar pukul 07.00 dia melaksanakan sembahyang di kamar. Usai sembahyang, dupa ditaruh di pelangkiran, kemudian ditinggal ngayah. Sekitar pukul 09.00, muncul kepulan asap dari dalam rumah tersebut. Yang pertama kali melihat saksi I Ketut Suwetha (67). Saksi kemudian memanggil pemilik rumah, seraya mengatakan bahwa rumah itu kebakaran.

Sartika dibantu masyarakat setempat berupaya memadamkan kobaran api. Mereka pun berhasil memadamkan api, sehingga tidak merembet ke seluruh bangunan rumah tersebut.  (121) 

Komentar

Komentar

BACA  Ditabrak Avanza Pengendara Shogun Luka Bengkak Kaki Kiri

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>