Targetkan Sekeping Emas

By on September 3, 2017
Targetkan Sekeping Emas

KONTINGEN sepak takraw dari Kabupaten Badung sudah siap bertanding dalam perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (Prorprov) Bali yang  dilaksanakan bulan September ini. Setelah dilepas Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, beberapa hari lalu, tim sepak takraw Kabupaten Badung menargetkan bisa menyumbang sekeping emas dalam pertandingan nanti di Kabupaten Gianyar, tempat Porprov XIII tersebut dihelat.Ketua Cabor Sepak Takraw Kabupaten Badung, Ketut Martha, mengatakan, dalam Proprov lalu tim sepak takraw hanya mampu menyumbang mendali perak dan perunggu. Tapi di Porprov Bali 2017 ini, pihaknya yakin dengan potensi atlet yang dimiliki, mampu memberikan peningkatan prestasi. “ Dari 160 target emas yang diharapkan, kami akan menyumbang salah satunya. Keyakinan memperoleh satu emas ini didasari dari beberapa kali uji coba yang telah kami lakukan,” ujarnya, Minggu (3/9).

Lebih lanjut mantan Kasatpol PP Kabupaten Badung ini  mengungkapkan, untuk pertandingan uji coba, tim sepak takraw Kabupaten Badung telah melakukan sejumlah pertandingan persahabatan di antaranya di Kabupaten Sidoarjo dan  Kabupaten Buleleng. “Mudah-mudahan dari apa yang kami uji cobakan, target emas itu bisa kami raih. Baik tim sepak takraw putra maupun putri,” harapnya.

Kontingen Badung akan mengikuti seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Porprov Bali 2017 yakni sebanyak 34 cabang olahraga dan dua ekshibisi. Untuk ekshibisi yakni  olahraga yong moodo dan pexi yang telah dimulai sejak tanggal 1 September 2017. Pembukaan Porprov Bali akan dilakukan pada tanggal 17 September ini. Tahun ini jumlah kontingen Badung meningkat yakni 980 peserta, termasuk atlet, pelatih, ofisial dan tim manajer. (dwa)

Komentar

Komentar

BACA  Arjaya dan Sarjana Resmi Dipecat PDIP

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>