Jenazah Nelayan Hilang Akhirnya Ditemukan

By on August 18, 2017
Jenazah Nelayan Hilang Akhirnya Ditemukan

Negara, DenPost
Abdulah (60), nelayan asal Melaya, Jembrana, yang hilang beberapa hari lalu  akhirnya ditemukan pada Jumat (18/8) pagi dalam keadaan sudah meninggal. Korban tenggelam pada Selasa (16/8) pukul 06.00 di perairan Melaya Pantai, Kecamatan Melaya. Korban ditemukan oleh saksi Jumilah (40) dari Klatakan, Melaya dan Suyono (40).Kedua saksi saat itu sedang berjalan di pinggir Pantai Klatakan dan akan mencari rongsokan serta kayu bakar. Tiba-tiba kedua saksi mencium bau busuk dan menemukan sosok mayat dalam keadaan tertelungkup.  Dari hasil identifikasi dari Inafis Polres Jembrana dan dokter Puskesmas Melaya, dr. Agung Avatara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Untuk diketahui, korban menghilang di laut sejak Selasa (15/8). Saat itu korban berangkat memancing. Korban menaiki rakit untuk mendekati jukungnya yang lego jangkar sekitar 20 meter dari bibir pantai. Namun pada pukul 07.00 masyarakat menemukan rakit, peralatan pancing dan perbekalan terdampar di bibir pantai. Korban saat itu diduga tenggelam terseret arus. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Amankan Sidang Interpol

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>