Ibu-ibu di Sungai Cau Histeris Melihat Pemandangan Ini

By on August 18, 2017
HANYUT - Jenazah Men Sumiati (84) ditemukan hanyut di aliran Sungai Cau, Br. Pegatepan, Desa Gelgel, Klungkung, Jumat (18/8) sore.
Semarapura, DenPost
Ibu-ibu yang sedang mandi di aliran Sungai Cau, Br. Pegatepan, Desa Gelgel, Klungkung, Jumat (18/8) sore histeris. Hal ini menyusul ditemukannya mayat seorang nenek, Men Sumiati (84) hanyut di aliran sungai tersebut.  “Awalnya ada ibu-ibu yang mandi berteriak mengatakan ada mayat sehingga saya langsung mengeceknya,” ujar Ketut Sutiawan (34), salah seorang warga Br. Pegatepan.

Menurut Sutiawan, setelah memastikan ada mayat dirinya kemudian meminta bantuan saudara sepupunya yakni Nyoman Mudiarta yang kebetulan duduk duduk di tepi sungai. Bersama Mudiarta, Sutiawan kemudian mengangkat jenazah korban. Saat ditemukan kondisi jenasah Men Sumiati masih memakai kamen dan baju kebaya. Ada luka di dahinya dan keluar darah. Luka didahi tersebut diduga kena benturan saat hanyut terseret arus sungai. Setelah berhasil diangkat, jenazah korban kemudian dimasukan ke dalam kantong mayat dan dibawa ke kamar mayat RSUD Klungkung mengunakan mobil BPBD. Awalnya, petugas tidak mengetahui identitas korban. Tapi setelah dibawa ke rumah sakit kemudian ada warga yang mengenalnya. “Info dari keluarganya, korban sudah meninggalkan rumah sejak Kamis (17/8) malam dan keluarganya sudah mencari carinya tapi tidak ketemu,” ujar Kepala BPBD Klungkung, Putu Widiada. (119)

Komentar

Komentar

BACA  Opini Bali Edisi 22 Januari 2016

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>