Masyarakat Dalung Deklarasi Dukung KBS di Pilgub 2018

By on August 13, 2017
DEKLARASI - Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, Nyoman Giri Prasta; Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, I Bagus Alit Sucipta; dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung, Putu Parwata saat menghadiri deklarasi dukungan masyarakat Dalung dan Dalung Permai untuk Wayan Koster, Sabtu (12/8).

Mangupura, DenPost

Ribuan masyarakat Dalung dan Dalung Permai di Desa Dalung, Sabtu (12/8), menggelar deklarasi untuk mendukung  Wayan Koster maju dalam Pemilihan Gubernur tahun 2018. Merekajuga siap memenangkan bakal calon dari PDI Perjuangan tersebut. Tidak hanya itu, masyarakat Dalung juga mendeklarasikan dukungan kepada I Bagus Sucipta  untuk maju menjadi legislatif DPRD Bali dan Putu Parwata menjadi anggota DPRD Badung untuk yang kedua kalinya.Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, Nyoman Giri Prasta; Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan, I Bagus Alit Sucipta dan Ketua DPRD Badung, Putu Parwata serta sejumlah tokoh masyarakat Dalung dan Dalung Permai.  Suara di Desa Dalung dan kawasan Perumahan Dalung Permai cukup strategis mengingat jumlah penduduk wilayah ini cukup banyak dan sangat kental pluralismenya.  Dengan  deklarasi ini, suara  KBS  jika mendapat rekomendasi dari partai akan dapat menambah peningkatan suara  di Kabupaten Badung.

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung itu mengatakan, pendeklarasian dukungan ini menurutnya sah-sah saja, karena itu adalah keputusan masyarakat di Dalung. “Kami sangat menghargai sikap politik masyarakat Dalung. Kami sebagai pemerintah akan siap memfasilitasi kegiatan di Desa Dalung, mengingat Dalung merupakan contoh masyarakat yang memiliki pluralisme yang tinggi. Di sana semua elemen agama  ada dan masyarakatnya hidup rukun,” ujarnya.

Lebih lanjut Parwata mengatakan, jika seperti itu kemauan masyarakat pihaknya juga siap mendukung apa kebutuhan masyarakat. “Kami siap memfasilitasi sarana dan prasarana di Dalung dan Dalung Permai. Mulai dari pembinaan sumber daya manusia, seni, adat dan budayanya,” kata Parwata.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, Nyoman Giri Prasta, mewakili Wayan Koster, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk  Ketua DPD PDI Perjuangan Bali. “Aspirasi  masyarakat ini akan kami sampaikan ke ketua kami. Kami juga berpesan agar masyarakat Dalung ikut berperan dalam pembangunan di Kabupaten Badung. Selain saya sebagai pengayah di partai, saya juga pengayah untuk masyarakat Badung. Jadi, kami berharap masyarakat Dalung ikut bersama-sama kami membangun Badung lebih baik lagi,” ajaknya. Giri Prasta juga menyatakan siap memfasilitasi apa kebutuhan masyarakat untuk mencapai visi misi pemerintah, yang salah satunya adalah untuk mencapai kesejahteraan masyarakat. (a/115)

BACA  Ida Bagus Oka Ditemukan Tewas di Lahan Kosong

Komentar

Komentar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>