Buntuti Siswa Gerak Jalan, Mobil Dilempar Paving

By on August 13, 2017
PECAH - Kaca mobil milik Sarna pecah setelah dilempar paving.

Bangli, DenPost

Apes dialami Ketut Sarna (28) warga Banjar Kalakat, Desa Abang Batudinding, Kintamani. Mobil Suzuki X-Over bernopol DK 970 AN miliknya dilempari bongkahan paving saat mengiringi siswanya gerak jalan di Banjar Metra Kaja, Desa Yangapi, Tembuku, Minggu (13/8). Informasi yang dihimpun DenPost menyebutkan, mobil korban dilempari batu oleh Nengah Gede Merta Dwiyana alias I Sadru (43) yang diduga pemilik yayasan asal Banjar Metra Kaja, Yangapi. Saksi di lokasi kejadian menyebutkan, saat itu korban membuntuti siswanya gerak jalan dengan mengendarai mobil Suzuki X-Over. Dalam mobil tersebut korban membawa air mineral. Setiba di jalan umum Banjar Metra Kaja, korban menghentikan mobilnya untuk memberikan air kepada salah satu siswanya yang ikut gerak jalan. Selanjutnya, setiba di depan Yayasan Dwiparaha, Sarna dipanggil oleh Sadru untuk meminta air. Saat membawakan Sadru air, Sarna sempat berbasa-basi dengan mengatakan, ‘’bos driki anaknya becik-becik ngih, ramah dan enak diajak bergaul. Senang tiyang bergaul di sini, naksir tiyang jak timpal driki,’’ (bos, di sini anaknya baik-baik ya, ramah dan enak diajak bergaul. Saya senang bergaul di sini, naksir saya dengan teman di sini). Ucapan itulah yang memicul keributan. Sadru menjawab dengan marah. Korban yang tersinggung dengan jawaban Sadru sempat menjelaskan maksud ucapannya. Kemudian dia membanting air mineral yang dibawanya.

Sadru menjadi tambah kalap. Ketika terjadi keributan tersebut, salah seorang warga sempat melerainya. Kendati demikian, korban sempat kena pukulan I Sadru pada bagian bibirnya. Teman Sarna, yang berusaha melerainya akhirnya lari karena pelaku terus mengamuk. Bahkan dia mengejar teman korban yang berusaha melerai dan melemparnya dengan bongkahan paving. Ketika korban menuju mobilnya, saat itulah pelaku melemparnya dan mengenai kaca bagian belakang hingga pecah. Ulah pelaku akhirnya dilaporkan ke Polsek Tembuku.

BACA  Bupati Akui Pariwisata Kintamani Kian Semrawut

Kapolsek Tembuku, AKP Gede Sunjaya Wirya, mengatakan pelaku pelemparan telah diamankan. (122)

Komentar

Komentar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>